Download Free Android Apps

Ads 728x90

Asus Umumkan Pembuatan Generasi Zenfone Terbaru

Baru di awal tahun ini ASUS mengumumkan peluncuran generasi smartphone murah berkualitas milik mereka, ASUS Zenfone. Berkat penjualan yang sangat spektakuler dalam waktu kurang dari satu tahun, ASUS mengumumkan pembuatan generasi kedua Zenfone.


Sebelum kalender berganti ke tahun 2015, ASUS menargetkan penjualan smartphone generasi Zenfone hingga angka 5 juta unit. Hebatnya, seluruh smartphone andalan baru ASUS itu, Zenfone 4,5, dan 6 berhasil menerima komentar positif dari pengamat.

Hal ini lantas membuat CEO ASUS, Jerry Shen, untuk membuat genarasi baru Zenfone yang akan diluncurkan pada tahun depan di gelaran CES pada bulan Januari. Generasi baru Zenfone diklaim mendapat upgrade atau pengembangan baru di sektor desain, kamera, memori, tampilan UI, dan kapasitas baterai, Ubergizmo (13/08).

ASUS kabarnya juga menambahkan teknologi 4G LTE di hampir seluruh generasi baru Zenfone. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian apakah ASUS masih akan menggunakan prosesor Intel Atom atau beralih ke prosesor buatan ARM. Prosesor Dual-core Intel Atom termasuk salah satu hardware yang melambungkan nama Zenfone.

Ponsel pintar generasi Zenfone sendiri hingga saat ini telah dijual di 11 negara di dunia dengan harga yang sangat murah. Misalnya, Zenfone 4 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan dan tengah menjadi smartphone low-entry paling dicari saat ini.


Source: Merdeka.com

Add Comments

Silahkan Berkomentar Yang Jelas Dan Dapat Di Mengerti Dan Tolong Baca Dengan Teliti Agar Kalian Bisa Berhasil !

Ads 728x90