Download Free Android Apps

Ads 728x90

5 Tips Membuat Komputermu Makin Kekinian

Beberapa tips dan trik untuk membuat PC-mu makin canggih.

Di era modern sekarang ini, telah banyak berkembang berbagai macam teknologi yang sangat membantu kebutuhan umat manusia, contohnya seperti dengan kedatangannya komputer ini. Dengan adanya komputer, kamu bisa melakukan banyak aktivitas seperti bermain game, menulis skripsi, berkerja, chatting dengan teman, dan masih banyak lagi yang dapat kamu lakukan.

Komputer sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yakni ada komputer pribadi/personal yang sekarang biasa disingkat PC (personal computer), ada juga komputer benam. Komputer yang kita pakai ini termasuk kategori pribadi. Kalau benam, ini merupakan jenis komputer jadul yang dibuat pada 20 tahun lalu.

Dan berikut ini adalah beberapa hal yang layak dicoba untuk membuat komputermu makin keren dan tampil beda!

1. Menggunakan emulator di komputer

Emulator memungkinkan suatu program yang awalnya hanya dapat dijalankan pada sistem tertentu kini dapat dijalankan pada sistem yang berbeda.

Tahu PSP (PlayStation Portable)? Sekarang, game-game yang ada di perangkat tersebut dapat kamu mainkan di komputermu, loh! Tertarik? Kunjungi postingan berikut: Cara Menjalankan Game PSP di Komputer.

Selain emulator PSP, ada juga emulator Android untuk komputer. Ya, jadi dengan adanya emulator ini kamu dapat memainkan aplikasi-aplikasi yang ada di Android pada PC kamu. Silakan baca caranya di Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer.

2. Kendalikan komputer menggunakan ponsel

Sekarang, dengan adanya perangkat lunak Vectir, kamu bisa dengan mudah mengoperasikan komputermu lewat ponsel menggunakan Wi-Fi, Bluetooth, ataupun infrared. Baca artikelnya di sini: Cara Remote Komputer dengan HP.

3. Unduh game-game terbaru

Kamu juga dapat mengunduh game-game terkini yang seru untuk dimainkan pada komputermu. Untuk tujuan tersebut, blog LayAbouting cukup mumpuni. Silakan bila kamu berminat mengunduh game-game yang ada di blog LayAbouting, kunjungi halaman arsip untuk game.

4. Upgrade sistem operasi komputermu ke Windows 10

Windows 10 memberikan kenyamanan dan keamanan untuk penggunanya. Sistem operasi Windows 10 ini sangat layak kamu coba, apalagi Microsoft menawarkan upgrade GRATIS untuk pengguna operasi sistem sebelumnya seperti Windows 7, 8, dan 8.1. Ayo, buruan upgrade sekarang sebelum Microsoft menutup upgrade gratis ini. Caranya dapat kamu lihat pada postingan Cara Upgrade Windows 10 Final Gratis.

5. Ikuti perkembangan teknologi komputer dengan situs-situs berita ini

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat kamu tidak boleh ketinggalan informasi-informasi serta ulasan mengenai teknologi terbaru ini. Oleh sebab itu, berikut beberapa situs yang dapat menginformasikan mengenai berita-berita teknologi terkini:
  • JalanTikus.com
  • inet.detik.com
  • tekno.kompas.com
  • tekno.liputan6.com
Dan masih banyak lagi sebetulnya. Silakan kamu googling sendiri.

Demikianlah postingan tentang 4 Tips Membuat Komputermu Makin Kekinian. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat membuat komputermu makin canggih dan tampil beda dengan yang lain!

Add Comments

Silahkan Berkomentar Yang Jelas Dan Dapat Di Mengerti Dan Tolong Baca Dengan Teliti Agar Kalian Bisa Berhasil !

Ads 728x90