Download Free Android Apps

Ads 728x90

AVG Antivirus PRO Terbaru 4.4 Apk

AVG Antivirus PRO Terbaru v4.3.2 ApkNIX7AVG Antivirus PRO Terbaru 4.4 Apk - Antivirus memang adalah salah satu aplikasi yang wajib di install buat kalian para Pengusaha atau Bisnisman karena pasti menyimpan file file pentig atau kalian para pelajar yang mempunyai file penting dalam Handphone android kalian , jika File Penting itu mau lebih aman gunakan Aplikasi Antivirus agar terhindar dari virus virus yang berbahaya , sehingga menimbulkan file penting kita terserang virus yang berbahaya ? sebelum terkena virus lebih baik kita mencega virus ini masuk dari file penting kita , karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, antivirus yang akan saya bagikan adalah antivirus AVG Antivirus PRO Terbaru 4.4 Apk selain terkenal di versi pc antivirus ini juga terkenal dari Versi Android , karena pengguna Android atau smartphone di Indonesia semakin meningkat dan rata" penggunanya ada lah orang Awam.
Screenshots:
AVG Antivirus PRO Terbaru 4.4 Apk
AVG Antivirus PRO Terbaru 4.4 Apk
Fitur Antivirus Canggih untuk Android:
Task Killer : berfungsi untuk menghentikan aplikasi-aplikasi yang berjalan di belakang atau yang belum kalian keluarkan, yang dirasa tidak terlalu penting / tidak dibutuhkan.

Monitor Battery : berfungsi untuk memonitori penggunaan baterai ponsel android kalian.
Call Blocker : berfungsi untuk mem-filter dan juga memblockir panggilan & SMS yang tidak diinginkan jadi terhindar dari teror yang tidak jelas.
App Locker : berfungsi untuk memproteksi dan Mengunci aplikasi atau games dengan password (kata sandi). (PRO only)
App Backup : berfungsi untuk mem-backup aplikasi yang sudah diinstal. (hanya versi PRO)
Sim Lock : berfungsi untuk mengunci ponsel anda saat kartu SIM diganti. (hanya versi PRO)
Camera Trap : berfungsi untuk mengirim email berisi foto secara diam-diam saat siapapun yang 3 kali salah memasukan kata sandi yang mencoba membuka ponsel anda. (hany versi PRO)
dan masih banyak lagi yang lainnya.
Info App Android:
  • System required: Android OS 1.6 keatas
Yang baru di v4.4.213558:
  • Peningkatan kinerja.
  • Perbaikan bug.

Link Download AVG Pro Gratis:

Add Comments

Silahkan Berkomentar Yang Jelas Dan Dapat Di Mengerti Dan Tolong Baca Dengan Teliti Agar Kalian Bisa Berhasil !

Ads 728x90