Download Free Android Apps

Ads 728x90

Tips Menjadi Pemain Pro Clash of Clans

Nix7Tips Menjadi Pemain Pro Clash of Clans - COC itulah nama singkat dari game yang sekarang sedang mendunia bahkan game ini adalah game terbaik dan sering di gunakan bahkan smpe sekarang mash Top di dalam Play Store atau Google Play , bahkan Pembuat game ini di nobatkan sebagai Top Developer atau Pembuat Terbaik versi Google Play, kebanyakan para pemain mungkin tidak mengetahui strategy dalam bermain game ini mungkin di antara kalian ingin cepat cepat upgrade Town  Hall atau TH hanya ingin balapan atau menjadi yang terdepan atau salah satu di antara kalia ngga sabar menunggu waktu upgrade akhirnya menggunakan gems dengan begitu saja , pada kesempatan yang berbagia ini saya tidak membagikan aplikasi atau Cusrom sekarang saya membagikan Tips buat kalian para pemain COC agar menjadi Pro COC atau Pemain COC yang handal ini dia 7 Tips Menjadi Pemain Pro Clash of Clans.
Tips Menjadi Pemain Pro Clash of Clans
Download COC Terbaru :

DownloadFast Download
Penghemat BateraiLaucher Keren
Tips Menjadi Pemain Pro Clash of Clans:


1.Jangan Terlalu Buru Buru Upgrade Town Hall (TH)
Jangan Terlalu Buru Buru Upgrade Town Hall
Ini dia paling banyak yang dilakukan untuk kalian yang pemula pasti pengennya buru buru atau cepat cepat upgrade TH , jika kalian mengupgrade TH tanpa mengupgrade Mortar,Archer Tower,Gold Stroge belum sampai level tertinggi bahkan Base kalian mash blm kuat maka COC kamu mash dalam Premature bahkan jika kamu terlalu cepat upgrade TH kemungkinan besar base kamu gampang di serang dan gampang juga di kalahkan.
Upgrade terlebih dahulu Mortar,Archer Tower,Gold Storage,Miner,Elixir sampai benar benar tidak bisa di upgrade lagi karena harus mengupgrade TH kalian jika sudah Max semua baru kalian dapat mengupgrade TH kalian.

 2.Menggunakan Gems untuk Hal Tidak Penting
Hack Gems COC
Tidak sedikit dari kalian yang suka mengguna gems coc karena kalian bosen menunggu waktu upgrade atau menunggu trainingnya pasukan kalian , makanya kalian suka menggunakannya agar terlihat lebih cepat padahal ada hal yang harus kamu beli dengan Gems yang lebih penting dari pada kamu menggunakannya dengan sia sia.
Kumpulankan Gems COC untuk membeli Builder Hunter karena dengan membeli itu kalian dapat mempercepat upgrade atau pekerja dalam COC kalian mejandi bertambah
3.Jangan Terlalu Berambisi Membalas Dendam
Enemy Raid
Memang hal yang paling menjengkelkan adalah ketika ada musuh yang menyerang Desa kit atau Village kita iya mending Tropy kita bertambah lah ini berkurang mungkin salah satu di antara kalian berambisi untk membalas dendam tetapi ada satu hal yang tidak boleh karena membalas dendam itu tidak baik .
kita harus mempelajari kenapa kita bisa kalah ? dengan menekan tombol Reply dan disitu kita bisa tahu tempe  dmna titik kelemahan pada base kita dan kita bisa memperbaikinya dan saat sudah siap dan Shieldnya sudah tidak aktif baru kita bisa menyerang balik dan mendapatkan tropy kita kembali.
4. Shield Mempunyai Waktu Yang Panjang , Jangan Terlalu Buru Buru Menyerang
Cheat Shield COC
Setelah di serang dan mendapatkan kerusakan pada Village kita otoatis kita dapat Shield bisa 12 jam, 8 jam , atau 14 jam tergantung kerusakan yang di dapatkan apa yang harus kita lakukan selama Shield itu aktif dan apa fungsinya ? selama shield itu aktif para pemain coc yang lainnya tidak dapat menyerang Village kita dan kita tidak dapat menyerang village pemain lain jika kita buru buru menyerang village orang lain padahal Shield kita mash panjang kita menjadi rugi ! lantas apa yang harus kita lakukan selama Shield kita mash aktif dan mash panjang?
Seperti yang saya katakan pada Point yang pertama kita harus menupgrade sesuatu pertahanan kita dalam masa Shield seperti mortar,archer tower,atau lainnya , lantas kapan waktu untuk menyerang kita dapat menyerang pemain coc setelah Shield COC kita habis seperti gambar di atas tapi None dan pada saat waktu 30M kalau kalian memang sudah tidak sabar , agar tidak rugi dan tidak menghabiskan Tropy jiak kita kalah.
5. Membuat Formasi Base Yang Kuat !
Best Base COC
Apa penyebabnya kita kalah ? mungkin ada base kita memiliki titik lemah atau kurangnya pertahanan kita jangan kayak gambar di atas ya kenapa ? karena gambar di atas THnya di luar karena dengan menghacurkan TH kita bisa menang atau dengan mndapatkan 1 bintang saja kita sudah dapat memenagnakannya dan mendapatkan Tropy walaupun Tropy itu tidak banyak.
Simpanlah barang barang berharga atau komponen berharga seperti Town Hall, Gold Storage, Elixir Storage pada tempat yang aman. di dalam lindungan para mortar dan archer tower
 6. Cheat ? itu Asli Atau Palsu ? Manakah Cheat Asli ?
Fake Cheat COC
Cheat COC ? Tools COC ? mungkin kalian bertanya tanya apakah ada cheat dalam COC ini ? memang di setiap permain pasti ada celah sebesar atau sekecil apakah celah dalam game ini ? mungkin kalain pernah mencari atau bahkan menelusiri website yang menyediakan cheat coc tanpa kalian sadari ada keanhean seperti mengisi survey bahkan ujung ujungnya komputer kita kena virus bahkan COC kita smpe Ke BANNED ! , lantas bagaimana ada seseorang dapat Gems banyak atau mempunyai gems yang banyak ? 
Mungkin salah satu dari mekera adalah seoarang yang kaya bahkan anak penjabat yang dapat membeli gems secara cuma cuma atau gampang tinggal masukin dan pilih , tetapi ada beberapa cara dengan mendapatkan Credit Card atau Kartu Kredit secara gratis ? atau kalian dapat membelinya di web shop yang terpecaya karena dengan modal kartu kredit kalian dapat membeli gems sampai kartu itu benar benar tidak bisa di gunakan.
7. Asal Serang ? Kalian Harus Pelajari Caranya
Mungkin para pemula disini atau para pemain coc yang membaca disini bingung bagaimana cara menyerang yang baik dan benar memilih lawan yang baik atau lawan yang salah yang membuat kalian kalah dan hanya memawa pulang tangan kosong atau membuat Tropy kalian menjadi turun ? hayo bagaimana caranya?
Gunakan Troops dengan fungsi yang benar jangan seperti menyerang menggunakan Goblin  padahal ada mortar yang mempyebabkan goblin itu cepat mati lantas troops kalian cepat habis , kalian dapat memggunakan Archer untuk menghabiskan atau meruntuhkan mortar di sekitarnya lalu menyerangnya dengan goblin atau kalian dapat menghancurkan mortar dengan Giant yang mempunyai darah yang sulit di matikan kalian juga dapat menggunakan alat bantuan seperti ramuan khusus atau kaliandapat simak di bawah ini videonya
Sekian dari saya tentang Tips Menjadi Pemain Pro Clash of Clans semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua dan semoga kalian menjadi Pro Pemain COC !

Add Comments

Silahkan Berkomentar Yang Jelas Dan Dapat Di Mengerti Dan Tolong Baca Dengan Teliti Agar Kalian Bisa Berhasil !

Ads 728x90