Download Free Android Apps

Ads 728x90

Clean Master Terbaru v5.10.9 APK

Clean Master
NIX7Clean Master Terbaru v5.10.9 APK | Clean Master adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membersihkan file sampah yang ada di Android kalian, Aplikasi ini juga berfungsi sebagai menghentikan aplikasi di belakang layar agar smartphone android kalian berjalan dengan normal, Aplikasi ini mampu mendeteksi File file sampah yang dapat tidak terpai dan dapat mengkosongkan memory sd card kalian.Clean Master ini juga salah satu aplikasi yang wajib di install di Android kalian agar optimal. clean master for android, clean master pro apk,clean master pro, clean master terbaru, clean master apk gratis,clean master versi lama.


Screenshots:
Clean Master Terbaru
Clean Master Terbaru v5.10.9 APK
Clean Master Terbaru v5.10.9 APK
Fitur Clean Master Terbaru v5.10.9 APK: 
  • App Manager - Menghapus / uninstall aplikasi-aplikasi yang tidak perlu dengan cara cermat dan nyaman melalui Clean Master (Cleaner).
  • History Eraser - History Eraser akan membantu menghapus cache dan file residual dengan mudah dan hanya dengan satu sentuhan.
  • Privacy - Fungsi utamanya adalah membersihkan sisa atau histori di Android. Mulai dari SMS/MMS, Akses Website, Sejarah penelusuran website dan lainnya.
  • Task Killer - Menutup beberapa aplikasi yang sedang berjalan dibelakang layar (background) dari perangkat android. Dengan metode ini tentu saja RAM kosong pada perangkat android akan semakin meningkat.


v5.10.9:

  1. Diperbarui Foto cleaning, sekarang Anda dapat mengidentifikasi dan foto bersih & screenshot mudah
  2. Ditambahkan pengenalan penghematan daya untuk membantu pengguna memahami cara kerjanya
  3. Dioptimalkan tab alat untuk menjadi lebih elegan
  4. Fixed bug pada beberapa perangkat Samsung
System required: Android OS 2.2 keatas
Link Download Clean Master Terbaru v5.10.9 APK:
Download - Mirror 1
Download - Mirror 2

Add Comments

Silahkan Berkomentar Yang Jelas Dan Dapat Di Mengerti Dan Tolong Baca Dengan Teliti Agar Kalian Bisa Berhasil !

Ads 728x90